Kredit Elektronik Syariah Tanpa BI Checking Salemba

Koperasi Syariah Nasuha yang beradas di bilangan Rawamangun hadir dengan Konsep Syariah tanpa riba yang melayani anggota dengan nuansa Islam dan sesuai dengan syari’at Islam. Sistem syariah terbukti lebih menguntungkan bagi para anggota jika dibandingkan dengan sistem konvensional yang digunakan koperasi-koperasi lain dengan sistim konvesional.

Koperasi Syariah Nasuha (Wahana Sufi Pengusaha) merupakan Badan Usaha Koperasi berbasis komunitas yang menerapkan sistem koperasi yang islami dalam operasinya. Sejak kali pertama hingga saat ini, Koperasi Syariah NASUHA tetap konsisten menerapkan sistem koperasi syariah.

Apa pun kebutuhan anggota mulai dari alat-alat rumah tangga hingga furniture dapat dilakukan di Koperasi Syariah NASUHA, termasuk pembelian barang-barang elektronik dengan menggunakan Program Kredit Syariah Tanpa BI Checking dengan prosedur yang relatif mudah dengan konsep Kredit yang Islami tanpa riba.

Akad dalam setiap transaksi pembiayaan kepada anggota yang melakukan pembiayaan merupakan hal yang paling utama. Prinsip Akad yang disebut Akad Murabahah ini adalah transaksi penjualan barang dengan menyatakan harga perolehan dan keuntungan (margin) yang disepakati antara pihak penjual (Koperasi Syariah Nasuha) dan pembeli dalam hal ini anggota atau calon anggota. Makna dari Murabahah sendiri adalah saling menguntungkan.

Koperasi Syariah Nasuha mewajibkan anggota untuk melunasi kewajibannya sesuai jangka waktu tertentu disertai dengan pembayaran imbalan berupa margin keuntungan yang disepakati di muka sesuai dengan akad Murabahah yang telah di tanda tangani bersama.

Sistem akad (perjanjian) merupakan sistem dasar yang selalu ada dalam aturan syariah. Hal yang paling utama dan harus disepakati dalam aturan syariah yaitu akad (perjanjian) untuk memberikan sama-sama keuntungan bagi kedua belah pihak sebagaimana transaksi mitra atau kerja sama. Akad (perjanjian) yang telah disepakati dibuat terlebih dulu agar tidak mendzalimi kedua belah pihak baik BMT maupun anggota di kemudian hari sebelum barang diserahkan kepada anggota.

Informasi Mengenai Proses Pembiayaan Kredit Elektronik Syariah Tanpa BI Checking dapat menghubungi Halo Nasuha di nomor 0822.10.000.165 pada Jam Kerja Setiap Hari Senin-Jum’at Pukul 08.00 – 15.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Dengan Halo Nasuha, Bisa Di Bantu?
Powered by